Testimonial

Silakan isikan testimonialnya, semoga bermanfaat bagi siswa-siswi yang akan mengikuti jejak kalian:

SSC tempatnya nyaman banget buat belajar. Selain itu, lingkungannya juga mendukung pembelajaran dari segi sarana, prasarana, kualitas pengajar, dan lingkup temen-temennya. Konsep materi pembelajarannya juga gampang dipahami. Ditambah soal tryoutnya yang rumit dan menantang
 
Date of Posting: 28 November 2019
Posted By: Ahmad Affandi Ridwan Nurul Haq
Geofisika - Universitas Indonesia, Sman 24 Bandung
SSC sih bimbel paling bagus menurut aku, guru-gurunya asik, cara mengajarnya pun asik bisa langsung paham dengan yang diajarkan, gurunya juga kadang bercanda jadi dikelas ga ngebosenin, pokoknya asik deh. Dan SSC terbaiklah.
 
Date of Posting: 28 November 2019
Posted By: Afifah Nur Hikmawati
Teknik Industri - UPNV Yogyakarta, SMA N 1 Kutowinangun
Di SSC saya bisa belajar lebih dalam semua materi bahkan dari yang tidak mengerti jadi paham. Lalu pengajar2nya juga asik + berpengalaman jadi suasana kelas itu tidak membosankan malah lebih seru untuk didengarkan. Kalau tidak paham juga sudah disediakan materi tambahan oleh senior2 dulu yang fresh dari univ dan mereka sabar untuk mengajarkan sampai bisa. Plus plus bangett dah buat SSC saya jadi mendapat banyak sekali pengalaman dari SSC
 
Date of Posting: 04 October 2019
Posted By: BENIDICTUS GALIH MAHAR PUTRA
STEI – ITB, SMA TARUNA DRA ZULAEHA
Belajar di SSC enaaaakk banget kaya belajar dirumah sendiri mo belajar kapan aja dan gimana aja selalu bisa. Guru2nya juga baik2 bangettt kaya org tua sendiri di Bandung :))
 
Date of Posting: 25 September 2019
Posted By: Setyari Hanna Ulyanisa
Pendidikan Dokter Unsrat Manado , SMAN 1 Malang
Menurut saya belajar itu kadang malesin sama bikin ngantuk.
Tapi kalau di SSC saya jadi belajar, soalnya pembawaan materi dari gurunya kocak kocak juga gurunya baik baik dan ga galak.
Kelasnya juga nyaman dan Tutor untuk tambahan juga selalu ada untuk bantu kalau ada pelajaran yg ga ngerti di kelas.
Saya bersyukur bisa kenal teman teman dan guru guru yang baik selama saya bimbel di SSC. Pokoknya pengalaman belajar di SSC itu menyenangkan dan terbaik lah pokoknya.
 
Date of Posting: 25 September 2019
Posted By: Nur Larissa Purwaning Dhita
Pendidikan Dokter - UNPAD , SMAN 3 Bandung
Bimbel di ssc sangat menyenangkan. Saya merasakan perbedaan yang signifikan dalam memahami pembelajaran dibandingkan saya sekolah. Di SSC diajarkan materi yang sangat konseptual didukung dengan soal soal yang kece parah. Sangat membantu dalam mengerjakan soal UTBK yang HOTS
 
Date of Posting: 25 September 2019
Posted By: Muhammad Muzammil
FTI ITB, SMAN 1 Balikpapan
Buat kalian yang mau berjuang buat masuk PTN dan gak setengah-setengah belajarnya cocok banget deh join SSC ,metode belajar nya seru sama gurunya yang fleksibel dan kita juga dibantu buat manage waktu belajar dan cara belajar efektif , apalagi kalo dapet wali kelas yang bawel bersyukurlah kalian karena beliau rela ngingetin kita di saat kita mager.
 
Date of Posting: 01 August 2019
Posted By: Arik Abdul Azis
Teknik Pangan UNPAD, SMAN 5 Bandung
Bimbel di SSC selain membantu dalam hal pembelajaran, membantu juga dalam hal permasalahan yang datang di kehidupan sehari-hari. Mengajarkan arti pantang menyerah bukan pasrah. Terutama Wali Kelasnya yang bawel ngeingetin ini itu, tapi bawelnya demi kebaikan diri mah jangan risih lah dude! Wkwk. Jazakallah khair buat SSC.
HAAYYUU BIMBEL DI SSC!
 
Date of Posting: 30 July 2019
Posted By: Burhan Abdurrazaq Rohtiana
Desain Komunikasi Visual -UPI, SMAS Manbaul Huda
Bagiku, ssc adk bukan hanya sekedar tempat belajar, tetapi lebih dari itu. Ssc melayani dengan baik layaknya sebuah keluarga. Tentunya dengan tenaga pengajar yang hebat dan sangat kompeten di bidangnya, lingkungan belajar ssc yang sangat nyaman, fasilitas penunjang yang sangat memadai, juga latihan soal yang sangat menantang. Aku sudah membuktikannya sendiri, menjadi siswa alumni selama satu tahun di ssc adk, sangat memberikan banyak perubahan terhadap diriku. Guru-guru yang mengajar juga sudah seperti orang tua bagiku, selalu ada jika aku butuh saran dan bimbingan, selalu menghibur jika aku dan teman teman yang lain sedang jenuh, juga merangkul ketika aku sedang kurang semangat untuk belajar. Ssc adalah pilihan yg tepat untuk menjadi tempat kalian mempersiapkan diri masuk PTN. Terimakasih SSC

https://ummulauliyahsyam.blogspot.com/2019/07/gap-year-sebuah-perjalanan-menyembuhkan.html?m=1
 
Date of Posting: 30 July 2019
Posted By: Ummul Auliyah Syam
Statistika-Universitas Hasanuddin, SMAN 4 Luwu Utara
SSC terbaik deh bimbel nya, gurunya enak banget, pengertian juga, cara ngajarnya pun enak banget jadi materi materi juga bisa masuk semua, dari yang agak susah ampe susah bisa dingertiin deh kalo diajar sama guru SSC, pokoknya SSC yang terbaik lah dari segi apapun itu, terimaksih banyak SSC!
 
Date of Posting: 30 July 2019
Posted By: Gede Yoga Arisudana
Sistem Informasi UB dan IUP Informatika - ITS, SMAT Krida Nusantara

<< Start Previous 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 Next Last >>

Page 1 of 22


Submit A Testimonial
* Wajib diisi.
Nama:*
Email Address:*
Perguruan Tinggi:
Asal Sekolah:
Photo:
Photo tidak boleh lebih dari 500x500 px dan 250 kb
Security Code:
Send us your comments below:*

LBB- SONY SUGEMA COLLEGE BANDUNG

    * Kantor Pusat Bandung (Informasi dan Pendaftaran)
       BIMBEL SSC (SD-SMP-SMA & Alumni IPA/IPS) :

       WhatsApp Center : 0853.1888.1991 (FastRespon)

  1. Jl. Flores No.9 Bdg Telp 022-87804926
  2. Jl. Badak Singa No. 6 Bdg Tlp. (022) 2513013
  3. Jl. Diponegoro No. 48 Bdg Tlp. (022) 7273924
  4. Jl. Adipati Kertabumi No. 3 Bdg Tlp. 4265067/08112248848
  5. Jl. Maskumambang No. 25 Bdg Tlp. (022) 7303635
  6. Jl.Buah Batu No.126 Bdg Tlp. (022) 7306837
  7. Jl.Cijagra I No.21 Bdg Tlp (022) 7306151
  8. Jl.Ruko H Kurdi Bdg Tlp 081.2221.642.98
  9. Jl.Kalimantan No.13 Bdg Tlp (022) 20531257
  10. Metro Indah Mall Tlp 0831.0068.6000
  11. Jl.Purwakarta No.189 Bdg Tlp 0831.0047.5777
  12. Jl.Katamso No.19C Bdg Tlp : 082219594944 (New)

  


 LIHAT PETA

No Rekening SSC

Pembayaran bisa melalui rekening:

Mandiri (a.n. YAYASAN SONY SUGEMA EDUKA)
Norek: 1.300.016.600.663

BRI (a.n. YAYASAN SONY SUGEMA EDUKA)
Norek: 0593.0100.0271.305

Bukti transfer kirim :

sms ke 0813.1241.1545/Whatsapp : 0813.4451.4948

Informasi Lengkap Hubungi SSC-Bandung

 

Bringitproject